Jumat, 12 Agustus 2011

Pengumuman Terkait NSYC

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera...

Kepada seluruh rekan-rekan yang telah berpartisipasi dalam NSYC (National Scientific Youth of Competititon) setelah melalui beberapa kali rapat untuk menentukan keberlangsungan NSYC Agriculture 2011, maka kami selaku panitia memutuskan untuk :
1. NSCY akan tetap dilangsungkan dengan catatan sebagai berikut ini :
    a. Nama Lomba akan tetap diganti menjadi Lomba Karya Tulis yang merupakan salah satu rangkaian acara besar di Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Surakarta yakni FAST'11 (Festival Agriculture-Science & Technology 2011).
     b. Peserta NSYC (sekarang berganti menjadi peserta Lomba Karya Tulis) yang telah mengirimkan karya tetap akan di ikutkan dalam Lomba Karya Tulis FAST'11 (tanpa dikenakan bea pendaftaran kembali).
     c.  Terdapat point lebih bagi peserta NSYC Agriculture 2011,so, keep fighting kawan!!!
2.  NSYC akan dileburkan menjadi satu bagian dari acara FAST'11 (Festival Agriculture-Science & Technology 2011) dalam acara Lomba Karya Tulis. FAST'11 merupakan salah satu agenda di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Pertanian, yakni UKM Keilmiahan Kelompok Studi Ilmiah (KSI) FP UNS.
3.     Pengumuman lebih akan disampaikan melalui beberapa media, baik melalui email, facebook, dan juga Short Message Service (SMS).
4.      Keputusan panitia NSYC tidak dapat diganggu gugat.


Terima kasih atas perhatiannya.



Hormat kami,


NB : Tulisan ini diposting dalam Official Webblog FAST’11 sebagai bukti kongkrit adanya proses peleburan dengan NSYC Agriculture 2011 yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FP UNS.

Segenap Kepanitiaan NSYC Agriculture 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar